My Reksadana Part 4 : Meraih Masa Depan



Time is coming!

Yes..buku yang akhirnya dikerjakan setelah beberapa waktu lamanya oleh Lisa Soemarto (@LaPetiteLisa) Senior Advisor at Akbar’s Financial Check Up and me as an editor, finally finished!

“Meraih Masa Depan dengan Reksadana” akan dilaunch di acara #FIMELAFest ulang tahun Fimela yang pertama yang akan diselenggarakan tanggal 26 November 2011(15.00-16.00) di Mini stage (depan ISMAYA Café), Grand Indonesia East Mall Level One. Lisa Soemarto akan melakukan ‘Bedah Investasi’ dalam bentuk talk show, tanya jawab seputar reksadana dan perencanaan keuangan secara umum dengan pembicara tamu Aidil Akbar Madjid (@AidilAkbar), Senior Advisor at Akbar’s Financial Check Up.

Setelah acara ini tim Financial Advisor dari Akbar’s Financial Check Up (@FinCheckUp) akan memberikan free konsultasi keuangan di AFC lounge AFC lounge hadir selama 3 hari dari tanggal 25 hingga 27 November 2011 dan menjadi bagian dari acara #FIMELAFest yang sedang berlangsung. Konsultasi yang diadakan bertujuan untuk memberikan edukasi dan awareness mengenai pentingnya mengetahui kondisi keuangan keluarga and what to do next.

Di tanggal 26 November dari jam 10.00-14.00 Lisa Soemarto juga akan mengisi acara “Career, Finance & Fashion Workshop” bersama Alexander Sriewijono & Becky Tumewu (Talk Inc). So, for you girls who really want to learn about these three important things, don’t missed it!


Salah satu tema yang diangkat oleh FIMELA adalah #Read2Share dan buku mengenai reksadana ini mendukung kegiatan membaca yang memang sangat berguna. Tujuan utama buku ini agar masyarakat awan saat ini lebih mengenal dan mengerti mengenai salah satu instrumen investasi yang sudah ada di Indonesia sejak 1995, yaitu reksadana dan membuka wawasan bahwa investasi bisa mulai dilakukan oleh siapa saja untuk mencapai tujuan keuangan mereka dengan menyiapkan perencanaan keuangan yang baik dan benar, dan secara tidak langsung memberikan kontribusi pada perekonomian Indonesia sebagai investor dalam negri.

We hope this book will useful and help many people! See you there!




Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman menjadi Self Employee

Yuk Lunasi Utang Mobil Lebih Cepat!

The Power Of Emergency Fund